Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak. Terimakasih atas kesediaan anda berkunjung pada artikel ini, kami merupakan Agen Obat Herbal Ace Maxs yang sudah banyak di percaya oleh orang-orang sebagai Agen Obat Ace Maxs yang asli, khusus pemesanan 1-2 botol kami melakukan pengiriman barang terlebih dahulu dan setelah barang anda terima baru anda melakukan transfer pembayaran, untuk itu kami akan menjelaskan tentang Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak, khasiat kedua tersebut dapat mengobati (mencegah) berbagai macam penyakit seperti, kanker payudara, tumor jantung, benjolan di payudara, prostat, stroke, jantung koroner, wasir, diabetes, sakit pinggang, kelenjar tiroid dll yang tentunya di jamin aman 100 % tanpa efek samping.

Ace Maxs ini sudah resmi terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253

Berikut Kandungan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak 


Khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa Xhantone yang menghasilkan anti oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xhantone mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Menurut beberapa ilmuwan, bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . Kandungan Antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini mampu membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit.

Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah – Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.Kulit manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik,Manggis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memperkuat aktivitas fagositosis dari sel untuk membunuh bakteri di dalam tubuh.

Dan Khasiat Daun Sirsak juga ternyata banyak manfaatnya, Berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Keunggulan Utama Khasiat Kulit Manggis & Daun Sirsak Yang Terdapat Di Dalam Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke,diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Khasiat kulit manggis Dan daun sirsak yang terdapat di dalam Obat Ace Maxs ini selain dua bahan herbal tersebut di dalam Ace Maxs juga terdapat ekstrak apel, bunga rosella dan madu murni, Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi moderen dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia, dan Ace Maxs juga bisa di konsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan dari alam untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh kita agar penuh vitalitas

Jadi sudah jelaskan bahwa Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak yang terdapat di dalam Obat Herbal Ace Maxs ini bisa mengobati (Mencegah) berbagai macam penyakit lainnya secara cepat, aman & tanpa efek samping.

Jika anda berminat anda bisa langsung memesannya pada kami, caranya sangat mudah cukup anda SMS saja ke 085.221.330.085. Dengan Menggunakan Format  " XMX "  Seperti contoh Di  Bawah ini

  XMX :  Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : No.Hp / Telpon Kirim ke 085 221 330 085


Contoh :
  XMX : 4 botol : Erwin Sutisna Senjaya : Jl. Cigeureung no.13 Rt/Rw 01/11 Kec.Indihiang Kel. Parakannyasag, Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085223345xxx Kirim ke 085 221 330 085


PERHATIAN !!!   XMX  adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap SMS pemesanan obat dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan tersebut, maka sms yang anda kirim “TIDAK AKAN KAMI PROSES & OBAT TIDAK AKAN DI KIRIM”


~ Harga Obat Ace Maxs ~ 
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 220.000,-
-
Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,- + ongkir
2 btl 350ml
Rp. 440.000,-
Rp. 10.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,- + ongkir
3 btl 350ml
Rp. 660.000,-
Rp. 30.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,- + ongkir
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,- + ongkir
 
~ Cara Mengkonsumsi Ace Maxs ~
  • Untuk pengobatan minum 3x sehari 30ml/ 2 sloki setelah makan
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Untuk Pemesanan 1-2 botol Ace Maxs,kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu,setelah barang di terima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami,ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda berbelanja Obat Herbal Ace Maxs secara online kepada kami

Setelah barang diterima, segera transfer pembayaran ke salah satu no rekening yang tertera di bawah ini atau nanti di kwitansi pengiriman barang :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Pesanlah Sekarang Juga & Buktikan Khasiatnya..!! by Khasiat Kulit Manggis & Daun Sirsak

0 komentar "Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar